RSS

#Cuma Mengingatkan Aja

#cuma, satu kata yg ambigu, kata yg powerfull, biasanya digemari oleh org2 yg nggak bertanggung jawab, biasanya lo.. nggak selalu..

#cuma, adalah bab 1 bahasan buku “Dasar-dasar Ilmu Menggoda Manusia (terbukti berhasil dari zaman adam)” yg dipelajari setan di SD mreka

“alaaah, #cuma dikit ini coy, lo banci ya?!” >> ini ilmu terapan setan narkoba

“udah broo, gak papa, #cuma sekali aja kok bro!” >> ini ilmu terapan setan miras

“#cuma penasaran aja gua, gimana rasanya gitu” >> ini ilmu terapan bagi setan2 zina

dan yang paling trends di kalangan jomblo n ahli slingkuh >> “kita #cuma temen kok!” >> galakan dia dari yang nanya..

#cuma temen? #cuma rekan? >> emang ada selingkuhan dan pacaran yang nggak dimulai dari #cuma temen? ha?

semua orang hamil diluar nikah karena maksiat pacaran juga bilang bgt seinget sy “kita nggak maksud bgini, kita #cuma temenan kok” -_-

jangan kira dgn nambahin kata #cuma, kau bisa lepas dari hisab Allah, gimana kl Allah sampaikan “kau #cuma masuk neraka?”, ada yg beda?

hati2, awalnya semua memang #cuma temen, #cuma iseng, #cuma sedikit, #cuma sebentar, #cuma untuk yg terakhir kali, dan #cuma-cuma dosa

memang betul, #cuma itu sebuah kata yg bisa ngelepas tanggung jawab, enak ya.. tinggal tambahin ‘cuma’ kita jadi gak tanggungjawab

makany sy mau bilang, kalu sy #cuma mengingatkan aja.. (lepas tanggung jawab) -__ – *sigh..

prihatin, kok tega? sy sarankan, bagi suami, lihatlah istri ketika mereka melahirkan, saksikan perihnya, niscaya jauh dr selingkuh

bagi istri, sadari dan ketahui bahwa seorang wanita dinilai dari masa lalunya, tolong bener diperhatikan, cacat, seumur hidup dibawa -_-

subhanallah, semoga Allah karuniakan kita keluarga sakinah yg hanya boleh terpisah oleh langkah dakwah atau kematian syahid

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,048,044 hits
  •  
    %d blogger menyukai ini: