RSS

cowok cakep VS cowok jeLekk

kalo cowok ganteng penyayang binatang

cewek bilang : perasaanya lembut dan penuh cinta kasih

kalo cowok jelek penyayang binatang

cewek bilang : sesama sodara harus saling menyayangi.

 

kalo cowok ganteng jomblo

cewek bilang : pasti dia perfeksionis

kalo cowok jelek jomblo

cewek bilang : udah jelas banget. kaga laku.

 

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik

cewek bilang : serasi banget.

kalo cowok jelek dapet cewek cantik

cewek bilang : hmm dukunya kuat. pasti ni orang abis betapa di dalem goa atau cewenya matre

 

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman

cewek bilang : wih hebat. kaya yang di tipi-tipi

kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman

cewek bilang : pasti premanya temen dia tuh

 

kalo cowok ganteng berbuat jahat

cewek bilang : nobody’s perfect

kalo cowok jelek berbuat jahat

cewek bilang : uda ketauan. tampang kriminal.

 

kalo cowok ganteng pendiam

cewek bilang : wuih cool bangets

kalo cowok jelek pendiam

cewek bilang : udah jelek. kuper pula.

 

kalo cowok ganteng naek motor gede

cewek bilang : wih kayak Lorenzo lamas bikin lemess

kalo cowok jelek naek motor gede

cewek bilang : awas woi mandragade mau lewad.

 

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas

cewek bilang : ini dia cowok romantis

kalo cowok jelek nuangin air kegelas

cewek bilang : biarin aja uda biasa dia. wajar lah naluri pembantu.

 

kalo cowok ganteng ngaku indo

cewek bilang : emang mirip bule sih

kalo cowok jelek ngaku indo

cewek bilang : keliatan. ibunya jawa bapaknya robot.

 

Kalo Cowok ganteng jd ustad

cewek2 bilang: senengnya menjadi istrinya, udah ganteng, sholeh lagi

Kalo cowok jelek jadi ustad

cewek2 bilang: Pasti dulu mantan dukun atau kriminal

 

Kalo Cowok Ganteng bergaya gaul

Cewek-Cewek Bilang: Funky bo..

Kalo Cowok Jelek bergaya gaul

Cewek-Cewek Bilang: Ih norak..

 

Kalo Cowok Ganteng jadi gay

Cewek-Cewek Bilang: maklum, karena cowo2 juga suka

Kalo Cowok Jelek jadi gay

Cewek-Cewek Bilang: Karna cewe2 uda ga berminat tuh

 

Kalo Cowok Ganteng ganti2 cewe

Cewek-Cewek Bilang: Wajar, khan dikerubutin cewe2 cantik

Kalo Cowok Jelek ganti2 cewe

Cewek-Cewek Bilang: Pasti sering diputusin cewenya

 

Kalo Cowok Ganteng ditolak cewe

Cewek-Cewek Bilang: Jangan sedih, khan masi ada aku…

Kalo Cowok Jelek ditolak cewe

Cewek-Cewek Bilang: (Diam,tapi telunjuknya meliuk2 dari atas kebwh) cuuuucuiann deh luuu…

 

Kalo Cowok Ganteng diputusin cewe

Cewek-Cewek Bilang: Rugi tuh cewe..tapi rejeki buat cewe yg lain

Kalo Cowok Jelek diputusin cewe

Cewek-Cewek Bilang: Akhirnya terbuka juga mata hati cewe itu…

 

Kalo Cowok Ganteng suka merawat wajah

Cewek-Cewek Bilang: Itu memelihara asset namanya..

Kalo Cowok Jelek suka merawat wajah

Cewek-Cewek Bilang: Buang-buang waktu aja…

 

Kalo Cowok Ganteng jadi atasan

Cewek-Cewek Bilang: Cocok..tampangnya aja intelek

Kalo Cowok Jelek jadi atasan

Cewek-Cewek Bilang: Ihh.. Ga pantes, mukanya  jongos…

 

Kalo Cowok Ganteng jago main gitar

Cewek-Cewek Bilang: Most talented boy..

Kalo Cowok Jelek jago main gitar

Cewek-Cewek Bilang: Pasti tukang ngamen tuh..

 

Kalo Cowok Ganteng bawa BMW

Cewek-Cewek Bilang: Matching…keren luar dalem

Kalo Cowok Jelek bawa BMW

Cewek-Cewek Bilang: Punya majikan ya…

 

Kalo Cowok Ganteng jadi biker

Cewek-Cewek Bilang: Kaya Valentino Rossi ya..

Kalo Cowok Jelek jadi biker

Cewek-Cewek Bilang: Pasti sekalian ngojek nih..

 

Kalo Cowok Ganteng kulitnya gelap

Cewek-Cewek Bilang: Si hitam Manis..

Kalo Cowok Jelek kulitnya gelap

Cewek-Cewek Bilang: Mirip Dakochan….

 

Kalo Cowok Ganteng gondrong

Cewek-Cewek Bilang: Macho..Rocker Style!

Kalo Cowok Jelek gondrong

Cewek-Cewek Bilang: Buat nutupin muka..

 

Kalo Cowok Ganteng suaranya bagus

Cewek-Cewek Bilang: Jadi penyanyi aja…

Kalo Cowok Jelek suaranya bagus

Cewek-Cewek Bilang: Kenapa ga jadi kenek aja..??

 

Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot

Cewek-Cewek Bilang: Wiii gila, sixpack!…seksi bo!

Kalo Cowok Jelek bodynya berotot

Cewek-Cewek Bilang: Biar orang ga mratiin tampangnya,tuh..

 

Kalo Cowok Ganteng males difoto

Cewek-Cewek Bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar yahh

Kalo Cowok Jelek males difoto

Cewek-Cewek Bilang: Nggak tega liat hasil cetakannya ya?..

 

Kalo Cowok Ganteng keringetan

Cewek-Cewek Bilang: Pasti abis olahraga..sporty boo!

Kalo Cowok Jelek keringetan

Cewek-Cewek Bilang: Abis ngangkut beras di mana bang?

 

Kalo Cowok Ganteng jadi selebritis

Cewek-Cewek Bilang: Kalo ngga model ya bintang film..

Kalo Cowok Jelek jadi selebritis

Cewek-Cewek Bilang: Pasti pelawak atau penyanyi dangdut…

 

Kalo Cowok Ganteng menyendiri

Cewek-Cewek Bilang: Gak mau jadi pusat perhatian

Kalo Cowok Jelek menyendiri

Cewek-Cewek Bilang: Minder kali…

 

Kalo Cowok Ganteng humoris

Cewek-Cewek Bilang: Orangnya asyik ya…

Kalo Cowok Jelek humoris

Cewek-Cewek Bilang: Cari perhatian tuh..

 

Kalo Cowok Ganteng belagu

Cewek-Cewek Bilang: Maklum beken…

Kalo Cowok Jelek belagu

Cewek-Cewek Bilang: Muke lu jauh…!!

 

Kalo Cowok Ganteng romantis

Cewek-Cewek Bilang: Ooh..so sweet..

Kalo Cowok Jelek romantis

Cewek-Cewek Bilang: Urgh..you make me sick!

 

Kalo Cowok Ganteng pake kacamata item

Cewek-Cewek Bilang: Kereen…jadi inget film Matrix Kalo

Cowok Jelek pake kacamata item

Cewek-Cewek Bilang: Cocok..tinggal kasi tongkat aja..

 

Kalo Cowo! k Ganteng minta kissing

Cewek-Cewek Bilang: Boleeh..tapi yg soft ya…

Kalo Cowok Jelek minta kissing

Cewek-Cewek Bilang: Ih jijayy..sama pispot aja sana!

 

Kalo Cowok ganteng ,Nge-Bulein Rambut

Cewek2 Bilang: Cocok Kok, diapain aja tetep aja Oke

Kalo Cowok Jelek, Nge-Bulein Rambut

Cewek2 Bilang: Mas Mas, keseringan maen Layangan yah?

 

kalo cowok ganteng dikejer2 cewek2..

Cewek-Cewek Bilang: emang karena cewek2nya pada ngefans..

kalo cowok jelek dikejer2 cewek2..

Cewek-Cewek Bilang: pasti tuh cowok banyak utang..

 

Kalo Cowok Ganteng bersedih hati

Cewek-Cewek Bilang: Let me be your shoulder to cry on

Kalo Cowok Jelek bersedih hati

Cewek-Cewek Bilang: Cengeng amat!! Lelaki bukan sih..?!

 

kalo cowok ganteng baca tulisan ini : senyum – senyum sambil ngaca terus bilang “life is beautiful

kalo cowok jelek baca tulisan ini : lari kenceng kedepan rumah ngambil tali jemuran sambil bilang ” HIDUP INI KEJJAAAMMMMM!”

hhaha.. juzt joke..🙂😀

 

5 responses to “cowok cakep VS cowok jeLekk

  1. Hasbullah

    November 10, 2014 at 1:33 pm

    hahaha bagus juga cerita’ya,

     
  2. edy

    November 7, 2015 at 1:25 am

    kasian ama yang jelek ………… tauuuuuu

     
  3. Ardan

    Desember 26, 2015 at 5:41 am

    Haha senyum ” gua

     
  4. Ardan

    Desember 26, 2015 at 5:43 am

    Haha senyum” saya

     
  5. Ardan

    Desember 26, 2015 at 5:47 am

    Haha senyum” saya bacanya

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,048,044 hits
  •  
    %d blogger menyukai ini: